B. inggris Sekolah Menengah Pertama contoh teks tentang pengalaman sekolah​

contoh teks tentang pengalaman sekolah​

Jawaban:

10 tahun yang lalu, aku bersekolah di SMP Merdeka Mandiri. Aku memiliki banyak kenangan saat berada di sekolah. Semua teman aku baik dan mereka pintar. Aku bergabung beberapa kegiatan ekstrakulikuler di sekolah. Aku bergabung dengan marching band, football, dan Rohis. Aku mencintai musik sangat banyak. Aku juga menyukai seni. Aku berlatih sepakbola dengan teman-teman setiap hari Jumat setelah sekolah. Guru aku sangat galak dan disiplin. Kami harus datang tepat waktu. Dia akan memberikan hukuman jika kita datang terlambat. Kami selalu berlatih serius karena kami akan mengikuti kompetisi sepakbola bulan-bulan berikutnya. Kami akan menunjukkan yang terbaik dalam kompetisi itu. Kemudian, hari itu datang. Kami sangat gugup pada awalnya. Aku takut bahwa aku akan melakukan kesalahan dalam permainan aku. Penonton yang sangat bersemangat untuk melihat kami. Aku masih bisa mengenali ibu aku di tengah-tengah kerumunan di dalam ruangan. Dia mencoba untuk memotivasi aku dan memberi semangat. Aku juga bisa mengenali guru aku berdiri di dekat ke ibu aku.

Dia tersenyum dan memberi semangat kepada kami. Kami mendatangi guru kami. Dia mengatakan bahwa kami telah melakukan dengan sangat baik. Dia mengatakan bahwa dia akan memberikan evaluasi kecil dalam praktek sehari-hari. Satu jam kemudian, hakim mengumumkan pemenang. Dengan senyum dan sedikit menangis, kami datang di depan panggung untuk mengambil hadiah. Kami mendapatkan juara kedua. Kami sangat senang. Namun, guruku mengatakan bahwa kita harus berlatih lebih dan lebih untuk memiliki kinerja yang lebih baik di kompetisi berikutnya.

Aku jarang berlatih marching band karena jadwal sering bertabrakan dengan latihan sepakbola. Aku lebih memilih sepakbola. Aku sangat senang bermain sepakbola. Itu aktivitas extracurriculer favorit aku. Dalam kegiatan ini, aku belajar bagaimana cara bermain dengan baik. Teman-teman aku dan aku sering bertanding dengan anak – anak sekolah lain. Kami merasa terhormat dan bangga untuk bermain untuk sekolah kami. Dalam upacara bendera di sekolah tiap hari senin, kami sering menyanyikan beberapa lagu nasional. Guru aku juga mengajarkan kita untuk menyanyikan beberapa lagu anak-anak di meddle. Aku selalu merasa senang menyanyi. Itu dibakar semangat aku sampai. Aku sangat bersemangat untuk menyanyikan sebuah lagu. Suatu hari, guru kelas aku menantang kami untuk menyanyikan lagu apa pun yang kita tahu. Jika kita berani untuk bernyanyi di depan kelas, guru kelas aku akan memberikan cokelat. Tanpa ragu, aku datang ke depan dan mulai menyanyi. Bait pertama berjalan lancar. Teman-teman aku tampak menikmati suara aku. Ayat kedua adalah halus. Tapi, tiba-tiba aku mendapat batuk di tengah bait ketiga dan semua teman-teman aku tertawa di dalam kelas. Tenggorokan aku gatal. Guru aku memberi aku segelas air untuk minum dan cokelat. Aku merasa malu karena aku batuk ketika aku bernyanyi. Di sisi lain, aku sangat senang untuk mendapatkan cokelat. Cerita itu selalu kembali dibahas oleh teman-teman setiap kali kami mengadakan reuni. Itu adalah cerita lucu yang mereka katakan.

Penjelasan:

Semoga membantu, maaf kalau salah

Kalau boleh jadikan jawaban yang tercerdas, terimakasih

Untuk yang hapus² jawaban orang, nggak usah hapus², kasihan yang udah jawab, mohon perhatiannya

[answer.2.content]